bigib

bigib
cek

Rabu, 07 September 2016

SELAYANG PANDANG KEPALA SEKOLAH

  Assalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah, syukur nikmat atas segala limpahan rahmat, taufiq, dan hidayah-Nya, sehingga kami dapat berkiprah dalam dunia pendidikan yang sangat mulia ini.
Era globalisasi dengan segala implikasinya menjadi salah satu pemicu cepatnya perubahan yang terjadi pada berbagai aspek kehidupan masyarakat, dan bila tidak ada upaya sungguh-sungguh untuk mengantisipasinya maka hal tersebut akan menjadi masalah yang sangat serius.

Dalam hal ini dunia pendidikan mempunyai tanggung jawab yang besar, terutama dalam menyiapkan sumber daya manusia yang tangguh sehingga mampu hidup selaras didalam perubahan itu sendiri. Pendidikan merupakan investasi jangka panjang yang hasilnya tidak dapat dilihat dan dirasakan secara instan, sehingga sekolah sebagai ujung tombak dilapangan harus memiliki arah pengembangan jangka panjang dengan tahapan pencapaiannya yang jelas dan tetap mengakomodir tuntutan permasalahan faktual kekinian yang ada di masyarakat. Karena dengan informasi, pada hakekatnya adalah saling memberi dan menerima ( take and give ) sehingga dalam kehidupan ini yang ada adalah saling melengkapi.
Berkenaan dengan hal tersebut di atas, Alhamdulillah kami dapat membuat Blog SDN Cibubur 04 Jakarta Timur. Kami berharap dengan Blog ini dapat memberikan informasi kepada seluruh masyarakat dan pihak-pihak yang memerlukan terutama stakeholder.
Atas ketidaksempurnaan website kami ini, koreksi dan saran yang bersifat produktif dan inovatif sangatlah kami nantikan.
Wassalamualaikum Wr. Wb.


Endah Triwahyulina, M.M.

0 komentar:

Posting Komentar